Bunga Citra Lestari, Penyanyi yang Jadi Sumber Inspirasi Bagi Ghea Indrawari

Beepdo.com – Bunga Citra Lestari atau BCL ternyata menjadi penyanyi yang sudah memberikan inspirasi besar bagi Ghea Indrawari. Dalam wawancara pada (2/9), Ghea mengaku banyak terpengaruh dari sosok BCL sejak kecil hingga putuskan jadi penyanyi.

“Aku ngefans banget dengan Kak BCL dari kecil. Ingin banget one day bisa project bareng,” ungkap Ghea.

Ghea Indrawari (beepdo.com)

“Kalau kak BCL bisa dibilang role model. Karena dari kecil aku sering dengerin Kak BCL. Dari lagu kecewa belum booming aku udah suka, ketika booming aku semakin cinta,” imbuh Ghea.

Ghea yang baru saja berulang tahun ini juga berharap agar keinginannya bisa tercapai di usianya baru. Setidaknya ia ingin perjalanan karirnya sebagai penyanyi juga mengalami peningkatan.

“Targetnya? Yang pasti aku cinta banget dengan karir aku. Yang pasti aku ingin karir aku ada progresnya dan juga dengan semakin bertambahnya karir aku, aku jadi semakin dewasa, semakin banyak yang sayang aku dan semakin bahagia,” Ghea kembali jelaskan.

“Aku ingin banget punya album, namanya juga musisi. Tapi khan prosesnya panjang dan melalui label. Semoga di umur 22 ini adalah rencananya dulu punya album,” pungkas Ghea Indrawari yang jadikan Bunga Citra Lestari sebagai inspirasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat