Setelah Dwayne Johnson, Robert Pattinson Juga Dinyatakan Positif COVID-19

Beepdo.com – Kabar mengejutkan kali ini datang dari Robert Pattinson. Pemeran utama film The Batman ini dikabarkan telah terinfeksi COVID-19. Alhasil, syuting pun kembali ditunda untuk menghindari penyebaran virus corona lebih lanjut. Kabar ini beredar tak lama setelah Dwayne Johnson sekeluarga juga dinyatakan positif penyakit tersebut.

Memang, beberapa waktu lalu pihak Warner Bros sempat mengumumkan penundaan film ini lantaran ada salah satu tim yang dinyatakan positif COVID-19. Kabar ini kemudian diungkapkan oleh dua orang yang ikut terlibat dalam proses produksi.

Namun saat itu pihak Warner tidak menjelaskan siapa orang yang terinfeksi. Pihaknya hanya mengungkapkan bahwa orang tersebut tengah menjalani masa karantina sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku.

Robert Pattinson sebagai Edward Cullen

“Salah satu anggota produksi The Batman telah dinyatakan positif virus corona, dan tengah diisolasi sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” demikian bunyi pernyataan yang diungkapkan Warner pada Kamis (3/9) waktu setempat.

Memang sangat disayangkan karena film ini kembali ditunda setelah beberapa bulan mengalami penundaan syuting. Robert Pattinson sendiri adalah pemeran utama yang didapuk menjadi Bruce Wayne muda dalam film The Batman.

Dwayne Johnson dan Robert menambah panjang daftar artis yang terserang virus corona. Sayangnya, hingga saat ini pihak Robert Pattinson belum memberikan penjelasan lebih lanjut. Namun semoga saja dia kembali pulih danCOVID-19 tak menyebar ke kru The Batman yang lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat