Pernah Tidur Sekamar, Maria Vania Tantang Deddy Corbuzier Pegang Payudara

Beepdo.com – Hubungan Maria Vania dan Deddy Corbuzier ternyata lebih dekat dari yang disangka orang. Saat berbincang di podcast Deddy beberapa waktu lalu, akhirnya terungkap bahwa keduanya ternyata pernah berduaan dalam satu kamar. Apa yang mereka lakukan?

Dilansir dari video yang diunggah pada Kamis (3/9), saat itu keduanya berada di sebuah kapal dan tengah terombang-ambing di tengah lautan. Ruangan yang mereka tempati pun luasnya hanya 1×2 meter. Mereka pun mengaku tidur bersama di ruangan yang sangat sempit itu.

“Di ruangan 1 x 2 meter yang ranjangnya itu nempel, terus di kapal pesiar kita berdua pernah tidur di satu kamar. Mabuk laut. Yang kita begadang di luar bukan sih? Begadang di kamar ya? Kita ngobrol di kamar terus sempet keluar, keluar ke dak,” ungkap Deddy dalam podcat tersebut.

Maria Vania (Instagram)

Meski demikian, kebersamaan mereka saat itu ternyata tak seperti yang dibayangkan. Walau tidur bersama dalam satu kamar, nyatanya keduanya tidak melakukan hal-hal yang terlarang. Keduanya hanya mengobrol karena saat itu Deddy butuh seseorang untuk jadi target girl dalam pertunjukannya.

“Hal terbaiknya adalah kita gak ngelakuin apapun. Kita ngobrol pada saat itu. Ngobrolnya dalem lagi. Kita saat itu sangat profesional, gue sempet nyelimutin loh. Orang lo ketiduran badannya begitu, lo kedinginan. Sopan kan gue?” lanjut Deddy.

Selain bicara soal pengalaman tidur bersama, Deddy juga sempat bertanya soal rahasia seksi Maria Vania. Deddy bertanya apakah ada bagian tubuh sang presenter yang disuntik atau dioperasi. Maria pun langsung menjawab tidak, dan bahkan menantang Deddy memegang payudaranya.

“Enggak ada lah (gak operasi). (Payudara juga) enggak, emang mau pegang? Kan gak mungkin kan. Iya karena dulu rutin ke fitness,” tantang Maria Vania pada Deddy Corbuzier.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat