Fairuz A Rafiq Keguguran, Sonny Septian Kehilangan Anak Ketiga

Beepdo.com – Kabar duka kali ini datang dari pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Kamis (3/9), Sonny menyampaikan lewat Instagram bahwa sang istri mengalami keguguran saat hamil anak ketiga.

Hal itu diungkapkan Sonny lewat sebuah video yang diunggahnya. Selain mengumumkan kabar duka, dia juga meminta doa kepada netizen agar sang istri diberi kesabaran, kekuatan, dan pahala atas musibah yang menimpa.

“Innalillahi, mohon doanya dari teman-teman supaya saya dan istri saya diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi,” demikian kata-kata yang diungkapkan oleh sang aktor.

View this post on Instagram

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.

A post shared by Sonny Septian (@sonnyseptian) on

“Enggak ada orangtua yang enggak sedih ditinggalkan anaknya. Tapi kita sama-sama harus kuat karena saya yakin di luar sana masih banyak hal yang lebih menyedihkan dari ini,” imbuh Sonny.

Melihat lokasi yang terpampang pada postingan Sonny, nampaknya Fairuz menjalani perawatan di RSIA Bunda Jakarta. Dalam waktu singkat, segenap ucapan duka pun mengalir dari netizen, termasuk dari kalangan artis.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. tetep kuat dan tabah ya bro bersama istri,” tulis Andhika Pratama. “Innalilahi wa innaillahi rodjiun. yg kuat, yg sabar. wish I can be there for you guys,” tulis dr Reisa Broto Asmara memberikan dukungan untuk Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat