Lama Diam, Vernita Syabilla Akan Keluar dan Bicara

Beepdo.com– Setelah kejadian yang terjadi di Lampung beberapa waktu yang lalu, di mana Vernita Syabilla ditangkap petugas dalam kasus dugaan prostitusi artis, kini ia berani muncul. Vernita yang didampingi oleh kuasa hukumnya Tegih Margono akan tampil dalam  acara Bos &Bro Show, pada Sabtu, 5 September 2020.

Viral berita mengenai artis Vernita Syabilla pelantun “Koko Tamvan” ciptaan Heru BosBro/Ade Irfan menghiasi berita media online ditanah air akhir-akhir ini. Bahkan Vernita Syabilla diburu oleh para jurnalis dan produser program TV untuk mendapakat konfirmasi langsung dari Vernita mengenai kasus yang dialaminnya.

Podcast Bos&Bro Show. (Istimewa)

Beberapa program televisi ada yang berhasil mengundang Vernita Syabilla dan undangan untuk bintang tamu podcast pun berebut,  namun tak semuanya tawaran sebagai bintang tamu  diterima oleh Vernita karena kesibukanya mempersiapakan Video clip “Koko Tamvan” dan hits single ke duannya.

Salah satu podcast yang beruntung mendapatkan bintang tamu Vernita Syabilla adalah podcast Bos&Bro Show yang dipandu oleh Heru BosBro dan PapaZidan alias PapZee, tanyang dichannel YouTube Bos&Bro.

Biodata dan Foto-foto Seksi Vernita Syabilla, Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi. (Instagram @vernitasyabilla)

Rencananya shooting podcast Bos&Bro Show akan shooting pada hari Sabtu, 5 September 2020  di Cafe Engkong Bens, Bens Radio, Pisangan Ciputat Tangerang Selatan. Hadir sebagai bintang tamu Vernita Syabilla bersama pengacaranya Teguh Margono SH.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat