Kontroversi Revina VT, Dilabrak Marion Jola dan Awkarin Gara-Gara Cuitan Polusi Visual

Beepdo.comRevina VT kembali jadi perbincangan warganet. Kali ini, dia bahkan harus berhadapan dengan sejumlah public figure seperti Awkarin dan Marion Jola gara-gara cuitannya yang dianggap merendahkan sesama wanita.

Semua bermula dari curhatan Revina di Twitter yang menyatakan bahwa dirinya tidak nyaman dengan salah satu peserta di tempat gym yang didatanginya. Pasalnya, Revina menganggap penampilannya kurang pantas sehingga membuatnya merasa seperti jadi korban polusi mata.

“Lo pernah ga sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener,” tulis Revina pada Rabu (2/9) lalu.

Revina VT (Twitter)

“Lah no offense, wong gue yang di sana. Kami squat bareng, dia sport branya mirip sama kemben doang. Punggungnya tidak mulus, tapi gue liat terus. Pantatnya item, celana dalemnya ngejeplak banget, jadi pantat kayak kebelah jadi 4 bagian. Kan gemesh,” lanjutnya.

Gara-gara cuitan yang dianggap body shaming tersebut, Marion Jola pun langsung bereaksi. Dia mengungkapkan bahwa apa yang dikatakan oleh Revina itu adalah hal yang mengerikan. Dia bahkan menjelaskan secara harfiah apa yang dimaksud dengan polusi.

“Gak pernah dengar tuh polusi mata. Susah sekali hidup jadi manusia kalau harus pusing menjadi polusi mata untuk orang lain atau tidak. Yah saya bukan bahan kimia, saya bukan energi berbahaya yang menyakiti kamu atau merusak tubuhmu, saya tidak melukai matamu, apa kamu menjadi buta setelah lihat saya? Jadi kenapa kamu kesulitan sekali sampai kena polusi mata,” tulis Marion Jola.

Awkarin (kumparan.com)

“Perlu diingatkan. Kita semua indah dan cantik. Yang membuat kita menjadi pribadi yang tidak/kurang baik adalah perilaku dan hati kita. Standar rupawan secara fisik itu tidak ada. Stretch-marks, warna kulit gelap, rambut bondol, wajah chubby, dan lain sebagainya semua indah. Tidak ada sesuatu yang pantas disebut polusi visual terkecuali sampah dan sampah plastik. Mba Revina VT, semoga cepat berdamai dengan hatinya dan semesta,” ungkap Awkarin, senada dengan Marion Jola.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat