10 Tahun Menanti, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Umumkan Kehamilan?

Beepdo.com – Perjalanan Irwansyah dan Zaskia Sungkar mendapatkan momongan memang tak bisa dikatakan mudah. Kini, setelah 10 tahun menanti, muncul kabar bahwa kemungkinan Zaskia akhirnya dinyatakan hamil. Benarkah?

Kabar itu bermula lewat postingan vlog pasangan tersebut di YouTube. Dalam video yang diunggah, mereka menceritakan beratnya perjuangan untuk mendapatkan momongan dalam program bayi tabung yang dijalani.

Sayangnya, walaupun sudah berusaha keras menjalani rangkaian program dengan baik, namun cobaan-cobaan demi cobaan justru terus melanda. Nyatanya, dari di tengah proses yang dijalani, Zaskia justru divonis mengidap polip yang membuatnya sulit, bahkan mustahil untuk hamil.

Selain itu, dari 10 sel telur yang diambil, hanya 4 di antaranya yang memenuhi syarat. Dan setelah menjalani pemantauan, ternyata hanya satu sel telur yang berkembang baik sehingga mau tak mau Zaskia dan Irwansyah harus bergantung padanya.

Namun masalah ternyata belum berakhir sampai di situ. Belakangan, diketahui bahwa Zaskia ternyata mengalami banyak masalah pada rahim. Alhasil, dia harus menjalani operasi. Setelah perjuangan yang melelahkan, akhirnya Zaskia pun berhasil melakukan transfer embrio.

Di akhir video, keduanya terlihat akan melihat hasil transfer embrio. Setelahnya, muncul scene di mana Zaskia Sungkar mengucapkan kalimat yang kurang jelas, namun terdengar seperti ‘Aku hamil’. Karena itulah netizen mengira bahwa Zaskia dan Irwansyah kemungkinan kini tengah menantikan calon bayi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat