Video: Wajah El Ibnu Lebih Ceria, Sudah Tinggalkan Panti Jompo dan Dirawat oleh Sarah

Beepdo.comEl Ibnu kini sudah tak lagi tinggal di Panti Jompo. Sosok Sarah, perempuan yang kini menjadi kekasihnya memutuskan untuk merawat Ibnu dengan penuh kasih sayang. Ibnu pun terlihat lebih ceria pada (4/9) di Jakarta setelah bertemu Sarah yang sempat 10 tahun tak bertemu.

“Aku sama mas El Ibnu itu masih ada hubungan familly walaupun jauh, juga dulu kita pernah tinggal bareng, sempet menghabiskan masa kecil bareng sampe beberapa tahun deh,” ujar Sarah.

El Ibnu kembali ceria setelah bertemu Sarah (Instagram)

Setelah putus, Sarah sempat tidak ingin bertemu dengan Ibnu, bahkan ia tidak mau mengetahui kabar Ibnu. Namun pada akhirnya setelah mendengar kabar Ibnu sedang jatuh sakit, Sarah memutuskan ingin menemui Ibnu.

Pertemuan Ibnu dengan Sarah membuat semangat baru untuk keduanya, mereka sama-sama merasa saling membutuhkan satu sama lain.

“Mungkin ya ada orang yang mengetahui dia lebih, saya kan sama mas Ibnu ini kenal udah lebih 30 tahun, aku udah tahu banget apa mau dia, sifat dia,” ujar Sarah.

El Ibnu kembali ceria setelah bertemu Sarah (Instagram)

“Mungkin saat kita bertemu sama orang yang lebih tau kita itu jadi suatu semangat baru buat Ibnu sendiri. terus adanya suatu cerita yang belum terselesaikan 10 tahun yang lalu ya mungkin buat semangat dia dan aku pun tumbuh,” tambah Sarah.

Sejak pertemuan itu, Sarah memutuska untuk merawat El Ibnu, sehingga saat ini El Ibnu sudah tak lagi tinggal di Panti Jompo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat