Video: Fairuz A Rafiq Kehilangan Buah Hati, Sonny Septian Terlihat Tegar Saat Cerita Kronologi

Beepdo.comFairuz A Rafiq kehilangan buah hati ketiganya. Sang suami, Sonny Septian terlihat tegar saat menceritakan kronologi kejadian yang dialamii sang istri pada (4/9) di Rumah Sakit di Jakarta Pusat. Sonny pun menyebut kondisi istrinya sempat shock.

Sonny menceritakan awal ia mengetahui kabar duka tersebut, ia mengaku terkejut karena saat itu ia sudah berharap bisa melihat calon anaknya.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Beepdo.com)

“Shock banget pasti, terutama istri, tadinya kita udah happy dateng masuk ke ruang dokter terus aku juga udah ngerekam juga kan ‘wah mau ketemu bayi nih’ tiba-tiba dikternya liat perut Fairuz nih dipakein gel segala macem terus dokternya bengung gitu liatnya kok gak ada (detak jantungnya),” ujar Sonny.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Beepdo.com)

“Terus dokternya ngomong ‘bu maaf bu, ini detak jantungnya udah gak ada’,”  sambung Sonny.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq shock mendengar kabar tersebut. “Terus tiba-tiba dunia kaya hampa aja gitu, kaget banget,” kata Sonny.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers