Beepdo.com – Tahun 2017 silam, kisah cinta Chelsea Islan dan Bastian Steel sempat membuat heboh publik. Banyak orang yang tidak percaya dan menyatakan kecaman karena keduanya dianggap sebagai pasangan yang kurang serasi. Namun perlahan kabar itu kemudian hilang saat Chelsea kemudian diketahui menjalin hubungan dengan Daffa Wardhana.

Kini, setelah tiga tahun berlalu, Bastian akhirnya angkat bicara terkait fakta-fakta kisah cintanya dengan Chelsea. Dalam acara bincang-bincang bersama Gritte Agatha, dia menjababarkan bahwa dia memang sempat menjalin hubungan dengan sang aktris dengan cara backstreet.

“Gue backstreet kan, gak ada yang tahu. Ya tiba-tiba rame gitulah. Itu cinlok pertama gue sama Chelsea. Gue yang pertama minta (backstreet). Bukan gak pede, gue lebih suka we keep it lowkey. Terus kita jalan sesuka hati kita,” ungkap Bastian Steel.

Bastian Steel (Beepdo.com)

Awalnya pacaran backstreet itu memang cukup berhasil karena tak ada fans yang peduli saat mereka berduaan. Namun ketika merayakan ulang tahun ke-22 pada 2 Juni 2017, Chelsea nampaknya terlalu excited sehingga mengunggah foto berdua dengan Bastian. Sejak itulah fans akhirnya tahu bahwa mereka menjalin hubungan asmara.

Sayangnya, respon fans ternyata seindah yang disangka. Penggemar Chelsea seolah tidak terima sehingga mengecam hubungan mereka. Walaupun Bastian sebenarnya tidak masalah, namun pada akhirnya hubungan mereka putus juga.

“Hantaman gimana? Wah itu bertubi-tubi fans garis kerasnya dia. Tapi gue gak apa-apa, gue santai aja, ya wajarlah. Mereka surprise gitu, mereka kaget. Karena kan Chelsea sendiri yang upload jadi kayak bingung,” ungkap Bastian Steel mengenang kisah cintanya dengan Chelsea Islan.