Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting Film The Batman Ditunda

Beepdo.com – Sempat tertunda karena pandemi virus corona di awal tahun ini, syuting The Batman kembali mengalami hal yang sama. Kali ini alasannya karena sang aktor utama, Robert Pattinson dikabarkan positif terinfeksi virus corona.

Kondisi ini yang membuat Warner Bros kembali menunda jadwal syuting The Batman. Meski dalam keterangan resminya, Warner Bros tak menyebut nama Robert Pattinson sebagai aktor yang terinfeksi virus corona.

Robert Pattinson (Cnet)

“Seorang anggota produksi The Batman dinyatakan positif Covid-19 dan dia mengisolasi diri sesuai protokol yang berlaku. Syuting dihentikan sementara,” begitu bunyi pernyataan Warner Bros seperti dikutip Beepdo dari Vanity Fair.

Berbeda dari keterngan Warner, Vanity Fair mengonfirmasi jika Robert Pattinson adalah yang dimaksut terinfeksi virus covid-19. Meski begitu, pihak Robert sendiri belum memberikan komentar terkait hal ini.

Robert Pattinson (Aceshowbiz)

Robert Pattinson sendiri berperan sebagai Bruce Wayne atau Batman di film The Batman yang disutradarai Matt Reeves tersebut. The Batman baru saja kembali syuting setelah sebelumnya sempat terhenti di bulan Maret karena pandemi virus corona.

The Batman sudah mengalami beberapa kali perubahan jadwal syuting dan rilis. Terakhir, film yang juga menampilkan Zoe Kravitz sebagai Catwoman yang jadi lawan main Robert Pattinson ini dijadwalkan tayang pada 1 Oktober 2021.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat