Lengkap, Umi Pipik Sakitnya ‘Nggak Main-Main”, Abidzar Berusaha Tegar dan Cerita Mimpi Ustaz Jefri

Beepdo.comUmi Pipik saat ini tengah sakit. Ibu dari Abidzar sudah selama tiga tahun idap sakit tumor kelenjar getah bening. Berat, namun dia berusaha sabar dan ikhlas menghadapi penyakit tersebut, apalagi pernah mendapat mimpi dari Ustaz Jefri.

“Nggak ngasi tau sebenarnya, tapi mereka tahu-tahu sendiri. Sebagai orang tua ya pengennya nggak mau nyusahin anak,” ungkap Umi Pipik kepada awak media.

Abidzar instagram

“Alhamdulillah sekarang berangsur membaik. Karena saya juga menyemangati diri sendiri. Alhamdulillah nggak kayak dulu-dulu, 2 tahun yang lalu sering ngedrop, sering sakit. Kalau sakit udah nggak bisa ngapa-ngapain,” imbuhnya.

Bersyukur, kini kondisi Umi Pipik jauh lebih baik. Ia juga menceritakan asal mula mengetahui jika penyakitnya serius.

“Alhamdulillah karena sugesti saya juga, ada Allah yang menyembuhkan. Jadinya berangsur-angsur nggak kayak dulu sakitnya,” Umi Pipik kembali jelaskan.

“Awalnya ketika saya dakwah di Kalimantan, begitu sampai hotel saya muntah. Saya pikir kecapekan, besoknya begitu lagi, saya cek ternyata sudah membesar, diagnosis dokter ternyata tumor,” ungkap Umi Pipik.

Umi Pipik juga menjadi kuat dan tegar berkat kehadiran Ustaz Jefri yang datang menasehati dalam mimpi. “Waktu itu mimpinya ya cuma nasehatin, jangan banyak nangis, tetap semangat. Rezeki udah ada yang ngatur, masih bisa sampai kuliahin anak-anak, itu yang terakhir,” Umi Pipik menambahkan.

Di tempat yang sama, Abidzar juga ceritakan bagaimana kecewanya dia ketika mengetahui jika ibunya sedang sakit berat. “Iya pastilah (kecewa) kenapa nggak cerita. Gua cari tahu sendiri, pengobatannya udah lama. Ya doain aja lah,” ungkap Abidzar perihal sakit yang diderita Umi Pipik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat