Video: Penyanyi RA, Disebut Reza Artamevia Masih Didalami Keterangannya oleh Pihak Kepolisian

Beepdo.com – Pihak kepolisian masih mendalami keterangan yang diungkap penyanyi RA yang disebut Reza Artamevia usai diamankan. Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (6/9) di Jakarta dalam rilis Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, Reza Artamevia diamankan disebuah restoran di kawasan Jatinegara Jakarta Timur bersama teman-temannya. Reza didapati membawa narkoba jenis sabu di dalam tasnya seberat 0.78 gram.

Reza Artamevia (Beepdo.com)

Polisi juga sudah menggeledah kediaman Reza Artamevia, daalam pemeriksaan itu polisi menemukan alat hisap sabu. Dalam rilis di Polda Metro Jaya hari ini, penyanyi 45 tahun itu tampak menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada orang orang-orang teredekatanya.

Saat dites urine, Reza juga terbukti positif menggunakan narkoba. “Hasil tes urine positif, positif amphetamine, atau masuk dalam kategori narkotika jenis sabu-sabu,” ujarnya Yusri.

Reza Artamevia (Beepdo.com)

Dalam kesempatan rilis tadi Reza juga sempat menyampaikan permohonan maaf kepada keluarganya.Saat ini pihak kepolisian masih mendalami keterangan yang diungkap Reza Artamevia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat