Shopee Banting Harga Hingga 90 Persen Selama Harbolnas, Besok Terakhir

Beepdo.com, Jakarta Belanja online kini menjadi pilihan bagi banyak orang yang malas keluar rumah untuk berbelanja. Apalagi di masa pandemi virus Corona seperti sekarang ini, belanja online adalah sebuah solusi untuk tetap berada di rumah saja. Kabar bahagia buat kamu yang sering belanja online karena Shopee banting harga.

Acara belanja tahunan bertajuk 9.9 Super Shopping Day tersebut berlangsung hingga tanggal 9 September 2020. Itu artinya kamu masih memiliki dua hari untuk berbelanja barang-barang yang kamu butuhkan dengan harga miring. Super Shopping Day sendiri dimulai sejak 18 Agustus 2020, acara diskon ini berlangsung selama 23 hari.

Shopee Banting Harga Hingga 90 Persen Selama Harbolnas, Besok Terakhir. (Shopee.co.id)

“Super Shopping Day ini menawarkan berbagai penawaran super selama 23 hari berturut-turut yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan menaikkan daya beli masyarakat di tengah masa sulit ini,” Jelas Director of Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam diskusi Shopee 9.9 Super Shopping Day yang disiarkan secara virtual beberapa waktu lalu.

“Dalam kampanye ini pengguna dapat menikmati penawaran menarik seperti Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale Rp99 dan Shopee Tanam 9.9 juta,” tambah Christin Djuarto. Sebagai acara tahunan tentu saja Shopee berusaha untuk mengadakan pembaharuan atau perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Shopee Banting Harga Hingga 90 Persen Selama Harbolnas, Besok Terakhir. (Shopee.co.id)

“Di 9.9 Super Shopping Day ini para pengguna dapat belanja dan menemukan penawaran yang tak terhitung jumlahnya dari 10 juta penjual dan 15.000 mitra brand di seluruh wilayah, sambil menikmati konten dan hadiah eksklusif di Shopee Live dan in-app games Shopee,” terang Christin Djuarto. Tunggu apa lagi, langsung belanja sekarang di sini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat