Beepdo.com – El Ibnu dulu dikenal sebagai vokalis band Elkasih. Namun Nino, begitu biasa pria itu disapa dalam kesehariaan mulai terserang stroke sejak beberapa tahun lalu. Karier bermusiknya terhenti.

Kondisi Nino makin memperihatinkan, ketika dia harus dibantu kursi roda dalam menjalani aktivitasnya. Ia mengalami kesulitan komunikasi dan terpaksa tinggal di sebuah panti jompo.

El Ibnu dan Sarah Kembali Bersatu (Instagram)

Pemberitaan terkait kehidupan Nino, membuat perempuan bernama Sarah terkejut dengan kondisi Nino. Sarah bukan orang baru dalam hidup Nino, sebab keduanya pernah berpacaran.Berikut fakta-fakta romansa cinta Sarah dan Nino yang kini kembali bersatu.

1. Sarah Membawa Nino Keluar dari Panti Jompo

Sarah mengaku sudah membawa Nino keluar dari Panti Jompo. Sarah membawa Nino ke rumahnya untuk dirawatnya dengan sepenuh hati.

2. Sudah Kenal Selama 30 Tahun

Sarah dan Nino sudah kenal selama 30 tahun. Namun 10 tahun terakhir keduanya tak saling bertemu.

3. Gagal Menikah, Sarah Pernah Membenci Nino

Sarah dan Nino sempat merencanakan pernikahan. Sayangnya kala itu Sarah diputuskan oleh Nino begitu saja, tanpa alasan jelas. Ia pun sempat benci dengan Nino.

4. Sarah Tak Mau Lagi Berpisah dengan Nino

Sarah ucapkan doa kepada Tuhan, dia meminta supaya ia dan Nino tak lagi berpisah. Sambil menggenggam tangan Nino, Sarah ingin merawat Nino sebagai tanda cintanya.

5. Ingin Menua Bersama

Sarah pun mengajak El Ibnu  untuk menua bersama. Apakah dalam waktu dekat mereka akan menikah?Semoga ketulusan hati Sarah dalam merawat Nino, membuat cinta keduanya abadi selama-lamanya.