Beepdo.com – Pada (7/9) Uya Kuya menceritakan proses pembuatan video klip Raiso Turu Nino Kuya yang baru seminggu sudah ditonton sebanyak 5 juta kali. Video klip dibuat di Bali, bahkan model video klip dibantu oleh Fitri Salhuteru.

“Syuting video klip Nino yang raiso turu dan video klio cinta yang sarang hyeo. Awalnya jadwalnya video klio 5 hari, tapi jadi kemudian jadi 3 minggu dan hampir sebulan,” ujar Uya Kuya dalam keterangannya kepada wartawan.

Uya Kuya (Beepdo.com)

Masih dijelaskan oleh Uya Kuya jika proses pembuatan video klipnya serba kilat. Karena untuk model video klip saja baru bisa dapat 1 bulan sebelum syuting.

“Sampai sana, kita dapat modelnya satu jam sebelum syuting. Akhirnya dapatnya dari Kak Fitrinya Nikita Mirzani, ternyata teman anaknya,” Uya kembali menjelaskan.

Terkait lokasi, Pulau Bali memang dipilih karena permintaan anak-anak Uya. Selain untuk syuting, mereka juga ingin bisa refreshing.

“Iya anak-anak yang minta, sekalian refreshing. Kita sendiri nggak punya ekspektasi berlebihan, tapi ternyata seminggu video klipnya di youtube, 5 juta viewers,” pungkas Uya Kuya.

Awalnya banyak yang ngeremehin, waktu mau keluarin jadi nggak yakin. Suprise aja jadinya.