Jadi Bintang Film Dewasa, Berapa Honor yang Diterima Aaron Carter?

Beepdo.com – Dikenal sebagai penyanyi cilik yang cukup sukses di zamannya, Aaron Carter membuat banyak orang terkejut dengan keputusannya menjadi bintang film dewasa. Langkah ini rupanya telah dilakukan sejak Maret 2020 lalu.

Pada bulan tersebut, Aaron diketahui telah membuka akun di situs OnlyFans. Sebagaimana diketahui laman tersebut memang identik dengan konten-konten dewasa. Dia pun mulai mengunggah foto-foto telanjang dan mendapat honor dari situs tersebut.

Dilansir dari Wikipedia, Aaron mematok harga US$50 hingga US$100 (Rp739 ribu hingga Rp1,4 juta) untuk setiap foto telanjang yang dipublikasikan. Selain itu dia juga memasang tarif berlangganan sebesar US$26 (Rp384 ribu) per bulan.

Postingan Aaron Carter mempromosikan dirinya sebagai bintang film dewasa (Twitter)

Namun sayangnya, berbagai review yang muncul saat itu ternyata tak terlalu bagus. PinkNews mengabarkan bahwa harga tersebut dianggap terlalu mahal untuk konten-konten yang dianggap tidak sepadan.

“Harganya mahal dan kontennya aneh,” demikian komentar yang diberitakan PinkNews. “Review OnlyFans Aaron Carter sudah masuk dan hasilnya tak terlalu bagus,” Queerty juga memberitakan hal yang senada.

Terlepas dari keputusannya banting setir menjadi bintang film dewasa, Aaron Carter sendiri memang diketahui memiliki orientasi seksual yang berbeda. Tahun 2017, dia mengaku bahwa dirinya adalah biseksual walau nyatanya selama ini dia diketahui hanya menjalin hubungan dengan wanita saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers