Video: Alasan Ichal Muhammad Turunkan Video yang Bahas Rizky Billar, Hubungan dengan Billar Tetap Baik

Beepdo.comIchal Muhammad dalam wawancara pada (8/9) mengatakan alasan dirinya menurunkan video yang bahas soal Rizky Billar dan diduga melakukan sindiran. Ichal mengatakan kalau penurunan video itu permintaan dari Billar.

“Jadi gue kepeleset konten, awalnya gue gak mau take down cuma akhirnya Billar menyarankan buat ada beberapa bagian yang buat di cut aja, pas udah di posting harus di crop dari YouTubenya cuman akhirnya yaudahlah gue take down aja,” ujar Ichal.

Rizky Billar (Beepdo.com)

Semenjak adanya video tersebut, tidak sedikit penggemar Rizky Billar yang membahas video tersebut bahkan ada juga dari mereka yang menyalahkan Ichal. Padahal video itu dibuat hanya untuk keisengan semata.

“Jadi sebenernya justru malah kita itu iseng,” ucap Ichal.

Ia menegaskan kalau sampai saat ini hubungannya dengan Rizky Billar baik-baik saja, iya tidak pernah terlibat masalah.

Ichal Muhammad

“Gak ada apa-apa, sama Billar itu bener gak ada apa-apa, malah justru ini menjadikan lelucon buat kita, jadi kaya yaudahdeh kita sengaja aja deh sengaja seolah-olah kita ribut itung-itu bisa buat konten buat kita juga,” ujar Ichal Muhammad.

Ichal Muhammad mengaku sampai saat ini komunikasinya dengan Rizky Billar masih baik, karena memang kedunya tidak pernah ada permasalahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat