Rhoma Irama Bikin Lagi Tembang Cuma Kamu Bareng Via Vallen

Beepdo.com– Salah satu tembang ciptaan Rhoma Irama yang susah dilupakan adalah Cuma Kamu. Tembang syahdu nan romantis itu kini dibuat versi baru dengan melibatkan pedangdut muda Via Vallen. Kolaborasi lintas generasi yang patut diacungi jempol.

Siapa yang tak kenal Raja Dangdut Dunia Rhoma Irama, seniman yang telah melahirkan berbagai karya musik dangdut dan film di Indonesia. Meski kini usianya tak muda lagi, namun tak menyurutkannya untuk terus berkarya.

Rhoma Irama dan Via Vallen dua generasi berkolaborasi. (Istimewa)

Di pertengahan Tahun 2020 ini, Rhoma Irama akan menggandeng Penyanyi Dangdut yang banyak digemari oleh kaum Milenial yakni Via Vallen. Duet keduanya akan menjadi hal yang ditunggu – tunggu oleh masyarakat Indonesia, khususnya fans keduanya Forsa dan Vianisty.

Adapun lagu yang akan dinyanyikan mereka berdua yaitu me-recycle lagu Cuma Kamu ciptaan Rhoma Irama, lagu lama yang romatis disetiap penggal liriknya dan masih digemari oleh pencinta dangdut di Indonesia sampai saat ini.

Rhoma Irama dan Via Vallen berakting dalam video klip anyar Cuma Kamu versi baru. (Istimewa)

Saat diwawancarai awak media di sela – sela pembuatan Video Clip di daerah Jakarta, Via Vallen mengatakan dirinya tak menyangka bisa berduet dengan Rhoma Irama si Raja Dangdut, sebagai penyanyi muda tentunya sebuah kehormatan bisa diberi kesempatan berduet. Diluar sana banyak sekali para penyanyi muda yang ingin berduet dengan Rhoma Irama, ini patut di syukuri secara pribadi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers