Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal Pacaran Sampai 5 Tahun, Iis Dahlia Gemas Tak Kunjung Putus

Beepdo.com – Setelah lima tahun menjalin hubungan, akhirnya Salshadilla Juwita mengaku telah mengakhiri hubungan dengan Lutfi Agizal. Beberapa orang dekat pun ikut memberikan komentar, salah satunya Iis Dahlia.

Hadir dalam salah satu acara yang dipandu Ruben Onsu di YouTube TRANS TV Official, Iis mengungkap bahwa selama ini hubungan anaknya dengan Lutfi memang sering diwarnai pertengkaran. Untungnya, Shalsa adalah tipe orang yang menurut bahasa Sunda adalah awet rajet.

“Nih ya, sehari kalau pergi, baiknya lima menit, berantemnya setengah jam. Nanti setengah jam baik, lima menit kemudian berantem,” ungkap Iis yang saat itu juga hadir bersama sang putri.

Iis Dahlia bicara soal Shalshadilla Juwita dan Lutfi Agizal

“Salsha itu tipikal yang gini, kalo udah sama satu orang walaupun udah kayak istilahnya kalo orang Sunda awet rajet, nanti juga akan biasa. Sampe gue sendiri yang orang tuanya sampe (bilang) gini, Kita tuh suka bercanda gitu. Terus akhirnya gara-gara ini malah jadi putus,” kata Iis.

Dalam kesempatan itu Shalsa mengungkapkan bahwa perpisahannya dengan Lutfi memang baru akhir-akhir ini terjadi. Namun penyebabnya tidak berkaitan dengan kontroversi ‘anja*’ yang belakangan ini melibatkan Lutfi.

“Nggak, nggak (bukan karena pemberitaan soal kata ‘anja*’). Jadi mungkin konfliknya udah dari lama, tarik ulur, tarik ulur. Aku putusnya baru,” ungkap Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia, terkait perpisahannya dengan Lutfi Agizal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat