Hebat, Diam-Diam Valerie Thomas, Putri Jeremy Thomas Go Internasional, Syuting Film Tribal

Beepdo.com – Diam-diam Valerie Thomas, putri Jeremy Thomas berakting di film yang diproduksi di Inggris berjudul Tribal. Film tersebut akan ditayangkan di beberapa negara dunia. Melalui aplikasi zoom, Selasa (8/9) malam waktu Indonesia, Valerie menjelaskan tentang film yang dibintanginya itu. Syuting dilakukan di Inggris.

“Aku di UK lagi sibuk sekolah, tahun terakhir di sini. Sambil aku juga launching bisnis baru, sama sibuk film,” ungkap Valerie.

“Waktu itu sebelum ini, aku dapat kesempatan syuting di film kecil. Lalu ada produser baik hati yang nawarin untuk main film tribal ini,” imbuh Valerie.

Valerie Thomas (Beepdo.com)

Proses casting sendiri dari penjelasan Valerie dilakukan dengan mengirimkan contoh rekaman akting di depan kamera. “Setelah aku kirim self tape-nya, 1-2 bulan setelahnya aku langsung syuting,” ujar Valerie kembali menjelaskan.

“Daripada datang ke kantornya kemudian casting, jadi kita diminta self tape (merekam contoh akting sendiri). Prosesnya cepat sih nggak terlalu lama, karena salah seorang produsernya ngomong dengan orang tua saya langsung,” ungkapnya.

Valerie sendiri mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan orang-orang baru. Karena menurut pengalamannya, saat syuting film ini, kru serta pemain yang lain sangat ramah.

Masih menurut penjelasan Valerie, selain ramah, kru serta pemain yang lain juga akan membuat pemain baru merasa lebih diterima. “Serasa udah jadi bagian dari keluarga besar mereka,” pungkas Valerie Thomas ceritakan pengalaman syuting film Tribal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers