indian sex chat app hookup sites atlanta hookup sites vancouver bc absolutely free online hookup sites anime sex games apps 2021

Fakta-Fakta Kematian Yopie Latul, OTG COVID-19 dan Tanpa Penyakit Bawaan

Beepdo.com – Meninggalnya Yopie Latul tentunya menambah panjang daftar artis yang terjangkit COVID-19. Pelantun tembang Poco-Poco itu pergi begitu cepat, setelah sehari sebelumnya sang anak mengabarkan bahwa mendiang sudah positif terserang virus corona.

Tak bisa dipungkiri, ada fakta mengejutkan di balik kematian Yopie. Walaupun usianya sudah terbilang lanjut, namun selama ini dia diketahui tidak memiliki penyakit bawaan tertentu. Namun nyatanya, virus corona telah merenggut hidupnya dengan cara tiba-tiba.

Selain itu, ada banyak hal lain yang membuat pilu terkait kematian sang musisi. Apa sajakah itu? Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil dihimpun Beepdo.com:

1. Diduga Tertular dari Hotel

Yopie Latul (Istimewa)

Sebagaimana dituturkan oleh Andre Hehanusa, Yopie Latul sempat mengisi sebuah acara musik yang diselenggarakan di hotel kawasan Lido, Cigombong, Bogor. Banyak yang menduuga bahwa di lokasi itulah awal mula mendiang tertular COVID-19.

2. Dinyatakan Sebagai OTG (Orang Tanpa Gejala)

Yopie Latul (InstaStory)

Sehari sebelum meninggal, putra mendiang yang bernama Rio Latul mengabarkan lewat media sosial bahwa ayahnya telah tertular virus corona. Yopie dinyatakan positif COVID-19 dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala).

3. Keluarga Dinyatakan Negatif COVID-19

Yopie Latul via Kumparan

Setelah Yopie Latul dinyatakan positif, keluarga pun ikut melakukan swab tes. “Kami sekeluarga sudah melakukan swab test, Puji Tuhan hasil kami yang berada di rumah dinyatakan negatif,” demikian pengumuman yang disampaikan Carllo alias Rio Latul.

4. Tak Memiliki Penyakit Bawaan

Minggoes Tahitoe, salah satu kerabat Yopie mengungkapkan bahwa pihak keluarga mengalami kesulitan mengakses informasi tentang kondisi mendiang karena penjagaan yang ketat. Namun dia mengungkapkan bahwa sebelum meninggal Yopie tak memiliki penyakit bawaan.

5. Meninggal Dunia Setelah Dirawat Beberapa Hari

Yopie Latul (Instagram garindomedia)

Menurut Minggoes Tahitoe, mendiang sempat menjalani perawatan selama beberapa hari di RS Sentra Medika Cibinong, sebelum akhirnya dinyatakan berpulang. Selama proses medis, Yopie mendapat penjagaan ketat dari rumah sakit.

6. Dimakamkan di Samping Pusara Glenn Fredly

Mutia Ayu di Makam Glenn Fredly (Instagram)

Yopie Latul meninggal dunia pada Rabu (9/9) pukul 15.15 WIB. Dia kemudian dikremasi pada Kamis (10/9) dan dikabarkan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, tepatnya bersebelahan dengan pusara Glenn Fredly.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
347Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers