Fantastis, Prilly Latunconsina Dibayar Rp114 Juta Sekali Posting

Beepdo.com – Bagi seorang public figure seperti Prilly Latuconsina, media sosial memang menjadi sumber penghasilan yang menggiurkan. Jika beberapa waktu lalu kita membedah penghasilan Nia Ramadhani yang dibayar Rp21 juta per posting, ternyata harga untuk Prilly bisa lebih fantastis.

Seperti halnya Nia, Prilly juga dikenal sering bekerja sama dengan brand dan mempromosikan produk lewat media sosial. Dengan jumlah pengikut yang saat ini mencapai lebih dari 37 juta orang, tentunya kemungkinan produk untuk dilihat akan lebih tinggi.

Selain jumlah pengikut yang melimpah, saat ini Prily diketahui telah mengunggah lebih dari 5400 postingan. Tidak heran jika akun Instagramnya masuk dalam daftar 10 akun populer Instagram Indonesia menurut laman analitik pemasaran influencer, Nox Influencer.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Sejauh ini, Prilly memiliki rata-rata like sebanyak 175,22 ribu dan 871 komentar per postingan. Sedangkan, menurut Nox Influencer, Prilly bisa mendapatkan bayaran p68,76 ribu-Rp192,54 ribu per 1.000 kali penayangan (views).

Jika dikalikan dengan angka like dan komentar, maka setiap postingan yang diunggah Prilly bisa menghasilkan uang hingga Rp114,12 juta. Tentu saja jumlah tersebut mungkin akan beragam tergantung dari situasi.

Dengan angka yang sangat fantastis tersebut, tidak heran jika Prilly Latuconsina bisa berkembang cepat menjadi salah satu artis yang cukup sukses di Indonesia. Terlebih dia juga cukup aktif melakukan interaksi di media sosial.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers