Yopie Latul Penyanyi Poco Poco Tiada, Ini Kenangan Minggoes Tahietoe

Beepdo.com – Penyanyi dan musisi kawakan Yopie Latul tiada. Musisi yang juga suami mendiang Diana Nasution menegaskan kalau kerabatnya itu meninggal karena covid-19 (tanpa gejala). Banyak kenangan dari ayah Elo alias Marcello Tahietoe ini pada mendiang semasa hidup. Satu proyek yang hendak digarap tak kesampaian karena sang musisi pergi lebih dahulu.

“Hanya yang kita dapat adalah, dia waktu masuk ke rumah sakit itu langsung ditangani oleh rumah sakit, dilengkapi oleh ventilator dan segalanya itu,” cerita dari Minggoes Tahietoe.

“Nggak sampai satu minggu. Jadi Minggu, Senin, Selasa terus Rabu sekitar 4 hari,” imbuhnya.

Yopie Latul via Kompas

Dalam kesempatan yang sama, Minggoes juga tegaskan jika Yopie Latul meninggal karena virus corona. Bahkan akhirnya diketahui jika ia termasuk terpapar virus corona tanpa gejala atau OTG.

“Positif Covid tanpa gejala, oleh sebab itu waktu dia merasa sakit itu udah berjalan beberapa hari. Penyakit bawaan nggak ada,” Minggoes kembali menjelaskan.

Kenangan terakhir bersama Yopie Latul begitu membekas ketika ia bersama dengan Glenn Fredly merayakan natal bersama. Pasalnya, mereka berasal dari satu desa yang sama, Desa Porto di Ambon.

“Saya, Yopie Latul, Glen Fredly, kami dari satu desa. Namanya Porto. Tahun kemarin kita berkumpul untuk kembali ke kampung kita merayakan natal di sana,” pungkas Minggoes Tahietoe yang juga sudah siapkan lagu rekaman untuk Yopie Latul.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers