Yopie Latul Gugur Lawan Corona, Ini Artis yang Bertahan dan yang Masih Berjuang

Beepdo.com– Pandemi corona masih menjadi momok semua orang di berbagai belahan dunia. Bahkan di Jakarta dan sekitarnya terjadi penambahan signifikan penderita corona beberapa hari ini. Penyanyi senior Yopie Latul harus pergi untuk selamanya karena corona. Sementara aktor senior Piet Pagau masih berjuang menghadapi penyakit yang mematikan ini. Tapi ada kabar baiknya, bintang sinetron Detri Warmanto dan Adrea Dian dinyatakan sembuh dari covid-19.

Keduanya menjalani isolasi mandiri dan mematuhi anjuran dari tenaga medis. Kondisi fisik yang kuat karena masih belia, juga membantu proses penyembuhan dan terbebas dari virus covid-19. Kini baik Detri maupun Andrea sudah beraktivitas seperti semula meski tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

Detri Warmanto
Detri Warmanto saat menjalani karantina mandiri. (Instagram.com/detriwarmanto)

Tak hanya Detri dan Andre yang berhasil lolos dari sergapan virus corona. Bintang film mancanegara Tom Hanks dan istri juga dinyatakan sembuh setelah sebelumnya positif corona. Selain mereka ada juga Pink dan putranya, Olga Kurylenko dan John Taylor termasuk yang berbahagia bisa lepas dari cengkraman covid-19.

Meski corona telah membuat banyak jiwa harus kembali keharibaan yang Maha Kuasa, ternyata dengan semangat dan mematuhi arahan dari dokter dan tim medis, penyakit ini bisa dilawan. Salah satu kuncinya menurut Detri Warmanto adalah meningkatkan imunitas tubuh dan mematuhi protokol kesehatan.

Piet Pagau. (Kapan Lagi)

Yopie Latul terserang corona tanpa gejala. Inilah yang dikemukakan oleh kerabatnya yang sama-sama berasal dari Maluku; Minggoes Tahitoe. “Dia masuk hari Minggu (6/9) berada di rumah sakit cuma beberapa hari,” terang suami Diana Nasution itu. Ternyata Tuhan berkehendak lain, Yopie harus kembali keharibaan yang Maha Kuasa pada Rabu (9/9).  Yang kini masih terbaring di rumah sakit adalah aktor senior Piet Pagau. Aktor berdarah Dayak ini dirawat secara intensif di salah satu rumah sakit yang ada di Bekasi. Kita doakan yang terbaik untuk Piet Pagau.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat