Beepdo.comRizky Billar berikan 10 ekspresi saat diwawancarai tentang Lesti Kejora pada (9/9). Bintang muda yang baru selesai bermain sepak bola antara AFC vs SFC menjawab banyak pertanyaan mulai dari pertandingan hingga “disuapin”.

Rizky memberikan banyak ekspresi, mulai dari sumringah saat ditanya tentang pertandingannya malam itu. Hingga ekspresi nggak mau ngomong banyak, bingung, berbinar, tersipu malu, dan malu-malu kucing saat ditanya tentang Lesti Kejora.

Rizky Billar (Beepdo.com)

“Karena saya kan sering makan sambil main handphone, suatu momen saya buru-buru. Terus disuapin sama dia, eh lama-lama keenakan hehehe,” ujar Rizky malu-malu kucing.

Di pertanyaan selanjutnya Rizky juga menunjukkan ekspresi yang lain, contohnya ekspresi tegas saat ditanya tentang dirinya yang makan bersama ayah Lesti. “Ya biasa aja, gua kan emang tipikal yang dekat dengan orang tua siapapun, gak ada yang spesial lah,” tegasnya.

Ada juga ekspresi malas bicara saat ditanya perihal fotonya dan Lesti yang beredar, kemudian berlanjut ke ekspresi serius dan heran. “Manja tuh bukan berarti ga punya sosok pemimpin, saya sadar suatu saat nanti akan jadi kepala keluarga” jawabnya dengan serius.

Sebenarnya semua ekspresi Rizky Billar tergantung dari pertanyaan awak media. Pertanyaan tentang Lesti Kejora bisa membuat Rizky tampilkan beragam mimik muka yang menjadikannya lebih ekspresif.