Dul Jaelani Cerita Keakrabannya dengan Al Ghazali dan El Rumi, Sering Dijadikan Bahan Candaan

Beepdo.comDul Jaelani, Al Ghazali, dan El Rumi kompak sebagai kakak adik. Selain bersama-sama membuat channel YouTube dengan kedua kakaknya, Dul Jaelani juga ungkap kedekatannya dengan kedua kakaknya pada (8/9).

Ketiga anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang tidak sekali dua kali menunjukkan kedekatan mereka sebagai tiga bersaudara yang kompak. Mereka kompak membuat channel YouTube bersama walaupun passion Dul bukan di ranah itu.

Dul Jaelani (Beepdo.com)

“Ya karena zamannya lagi YouTube kan, jadi mau ga mau ya menyesuaikan dengan zamannya. Kadang-kadang gua kasih ide, ya bikin something sosial gitu ya,” ungkap Dul ketika ditanya tentang kontribusinya pada channel YouTubenya.

Ketika ditanya oleh wartawan jika ia merupakan orang yang paling sering dikerjain oleh kakaknya dalam video YouTube, Dul menjawabnya dengan santai, “Ya emang begitu, mereka tu tau kalau gua orangnya baperan jadi suka banget dikerjain.”

Dul menjelaskan jika kedua kakaknya suka mengatakan sesuatu agar dia tersinggung. “Dul lelet, dul lelet, atau apa ya pokoknya gimana caranya agar aku tersinggung,” ujarnya sambil tertawa. “Tapi becandaan,” imbuhnya.

Mengingat kedekatan Dul Jaelani dan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi. Dul mengaku mereka berdua suka mengerjain dirinya terlebih lagi sang ibunda, Maia Estianty.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers