Video: PSBB Total, El Rumi Khawatir Tak Bisa Kembali ke Inggris

Beepdo.comEl Rumi saat ini tengah menjalani liburan di Indonesia. Rencananya dalam waktu dekat dia akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan kuliahnya. Dalam wawancara pada (10/9) di Jakarta, El justri khawatir dirinya tak bisa kembali ke Inggris karena PSBB Total yang terjadi di Jakarta.

“Itu dia yang aku khawatirkan. Aku khan rencananya pulang akhir bulan ini, dan ternyata di pertengahan bulan ada PSBB total,” ujar El Rumi kepada awak media.

“Yang aku khawatirkan bukan PSBB di Indonesianya ya, tapi lebih ke negara UK sana. Mau nggak nerima WNI masuk sana,” imbuhnya.

El juga ceritakan soal temannya yang sudah terlebih dulu kembali ke Inggris yang ternyata aman. Selain itu pegerakan Corona di Inggris juga menunjukkan tren menurun.

“Minggu lalu ada teman aku nyampek sana aman, tapi itu sebelum ada berita PSBB total. Sebelum ada berita melarang-larang orang Indonesia masuk,” El kembali menjelaskan.

“Kalau aku lihat gerak Corona di UK lumayan turun, kalau di sini khan lagi naik-naiknya. Semoga aja udah kondusif, cuma mungkin aku harus karantina mandiri 14 hari kalau ke sana,” pungkas El Rumi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat