Video: Ely Sugigi Punya Pacar Baru, Usianya Lebih Muda 15 Tahun

Beepdo.comEly Sugigi di depan wartawan pada (11/9) mengaku sudah memiliki pacar baru bernama Aher. Pria yang bekerja di sebuah perusahaan asuransi masih berusia lebih muda darinya.

“Emang pengennya selalu dengan pria tampan terus khan, kalau sama yang biasa aja Mpok Ely nggak bakal naik rating, nggak bakal pansos. Begitu khan ceritanya,” ungkap Ely ceritakan pengalamannya kesekian kali dengan laki-laki yang lebih muda.

Ely Sugigi (Beepdo)

“Tapi semua yang datang ke kehidupan aku, cowok-cowok yang ganteng. Bukan bangga atau sok, di kehidupan aku emang ada cowok-cowok seperti itu,” sambung Ely.

Cowok barunya ini menurut penuturan Ely berbeda dengan cowok lain yang pernah dekat dengannya. Menurut Ely, cowok yang dikenalnya di Bandung ini menolak tampil di TV.

“Semua yang kamu bawa ke TV ujung-ujungnya berantem, ujung-ujungnya ribut, nanti dibilangnya pansos. Capek dibilang seperti itu,” ungkap Ely tirukan ucapan cowoknya.

Ely Sugigi (Beepdo.com)

Untuk kesekian kalinya, Ely berharap hubungannya ini langgeng dan bisa menuju ke tahap yang lebih serius. Ia pun meminta doa yang terbaik dari semuanya.

“Saya sih berharap baik-baik saja ama dia. Jangan sampai baper ke hati banget kayak yang lainnya. Kalaupun emang jodoh, doain aja Amiin,” pungkas Ely Sugigi ceritakan hubungan percintaannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat