Foto-Foto Verrell Bramasta Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Penuh Luka dan Perban

Beepdo.comVerrell Bramasta sempat menghebohkan dunia maya gara-gara unggahan yang beredar sejak Kamis (10/9) lalu. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut dia tampak terbaring tak berdaya dengan sejumlah luka dan perban di tubuhnya.

Verrell tampak mengenakan penopang leher dan perban di kepala. Selain itu, jarum infus juga semakin menambah gawat penampilannya. Pada foto lain, terliat pula sejumlah luka di pergelangan tangan dengan darah merah yang terlihat nyata.

Verrell Bramasta (Instagram)
Verrell Bramasta (Instagram)

“Mohon doanya.. 🙏🏻😷,” tulis Verrell di kolom caption. Dia seolah ingin meyakinkan fans bahwa dirinya memang sedang terbaring tak berdaya.

Postingan tersebut sontak menuai berbagai komentar dari netizen. Walau postingan tersebut terlihat nyata dan mengejutkan, namun fans dengan cepat menyadari bahwa itu adalah bagian dari syuting yang dilakoni Verrell.

Verrell Bramasta (Instagram)
Verrell Bramasta (Instagram)

“Kakak sumpah aku kira bneran tau, panik,” tulis salah satu netizen mengomentari foto Verrell. “Ceritanya gantian ama putri di rumah sakitnya..😂😂😂,” komentar netizen lainnya.

Verrell Bramasta (Instagram)
Verrell Bramasta (Instagram)

Sebagaimana diketahui, saat ini Verrell Bramasta memang sedang disibukkan dengan syuting sinetron Putri untuk Pengeran yang dibintangi bersama Ranty Maria. Sebelumnya, Verrell juga sempat mengunggah foto yang menunjukkan dirinya mengenakan cincin di jari manis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers