Chris Evans ‘Captain America’ Tak Sengaja Unggah Foto Alat Kelamin, Begini Respon Kocak Warganet

Beepdo.com – Minggu (13/9) nama Chris Evans mendadak jadi trending topic di dunia maya. Pasalnya, dia tak sengaja mengunggah foto alat kelamin di media sosial. Dalam waktu singkat, postingan pemeran Captain America itu langsung menjadi pembahasan seru di dunia maya.

Netizen menduga bahwa foto Mr. P yang beredar itu adalah milik sang aktor yang tak sengaja ikut terunggah bersama gambar lainnya. Chris sendiri sebenarnya telah menghapus postingan itu, sesaat setelah dia menyadari telah berbuat kesalahan.

Sayangnya, jemari netizen ternyata jauh lebih cepat dari tangan Chris. Dalam waktu singkat, postingan itu telah ditangkap layar dan menyebar ke seluruh dunia maya. Berikut adalah beberapa respon kocak warganet pasca postingan tersebut beredar.

Mungkin Seperti Ini Respon Chris Evans

Sudah Ya Guys, Jangan Dibahas Lagi

Jadi Ingat Film Zaman Dulu

Apakah Responmu Juga Seperti Ini?

Kira-Kira Bagaimana Respon Sang Sahabat Karib?


Walaupun meme tentang Chris Evans masih terus bermunculan, namun tak sedikit fans yang berusaha membela dan menganggap bahwa ini bukan aib. Meski demikian, sejumlah orang dekat seperti Mark Ruffalo dan Scott Evans justru ikut nimbrung memberikan komentar kocak. Sang Captain America sendiri hingga saat ini belum memberikan komentar apapun terkait insiden ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers