Cerita Rey Mbayang dan Dinda Hauw Usai Bulan Madu, Sudah Berbadan Dua?

Beepdo.com – Setelah menikah pada 10 Juli 2020 lalu, Rey Mbayang dan Dinda Hauw akhirnya bisa menikmati bulan madu di Labuan Bajo. Berbagai momen mesra sempat mereka tunjukkan lewat postingan di media sosial.

Walaupun terbilang singkat, namun Rey dan Dinda tampak sangat menikmatinya. Tak heran, ketika mereka baru pulang dari liburan, banyak orang yang mempertanyakan apakah Dinda sudah berbadan dua.

Pada akhirnya, Rey pun memberikan penjelasan terkait isu yang berhembus. Dia tidak mengiyakan, namun lebih kepada minta doa terbaik. Saat ini dirinya dan Dinda masih dalam tahap berusaha dan belum melakukan program apapun.

Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang (Instagram)

“Doain aja yang terbaik karena kita juga enggak belum kayak program. Cuman lebih ke ikhtiar aja sih, pokoknya minta doa dari teman-teman semua,” ungkap Rey yang juga diamini oleh Dinda.

“Ikhtiar sih selalu, sedikasihnya Allah saja, kalau memang dikasihnya langsung ya alhamdulillah tapi kalau misalnya belum yang berarti suruh berusaha dulu,” imbuh Dinda, dilansir YouTube Investigasi Intens Investigasi.

Meski demikian, baik Rey Mbayang dan Dinda Hauw sangat menikmati momen saat ini, di mana mereka hanya berdua saja. Keduanya yakin bahwa Allah pasti memiliki timing paling pas untuk mereka berdua. “Suruh pacaran dulu,” ungkap Rey.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers