Rizky Billar Gemukan karena Sering Makan Bareng Lesti Kejora, Ini Kata Ady Sky

Beepdo.com – Dikabarkan bobot tubuh Rizky Billar bertambah sejak dia dekat dengan Lesti Kejora. Bahkan badan sixpack Rizky Billar sudah tak seperti dulu lagi. Benarkah?

Menurut Ady Sky, sahabat Billar, itu hanya candaan teman-teman saja. “Itu hanya konten bercanda saja yang di YouTube,”papar Ady saat berbincang beberapa waktu lalu.

Ady Sky Sebut Perubahan pada Rizky Billar (Instagram)

Ady namun mengaku Billar alami perubahan lantaran sudah ada sosok Lesti yang memperhatikannya, bahkan sering makan bareng dengannya. “Ada yang peduli dan sayang dengan Billar, sering nyuapin Billar,”kata Billar.

Selain perubahan bentuk badan, waktu Billar juga sudah m engurangi banyak waktu dengan sahabat-sahabatnya, termasuk saat main sepak bola.

Billar saat ini memiliki aktivitas yang padat, mulai jadi presenter program di Indosiar dan SCTV antara lain LIDA Indosiar dan Tasbih.

Rizky Billar yang kerja bareng dengan Lesti Kejora, mendapatkan dukungan dengan teman-teman terdekatnya. Mereka berusaha menerima dan memaklumi waktu Rizky Billar lebih banyak waktu dengan Lesti Kejora.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat