Selain Sekda DKI Jakarta, Dino Patti Djalal Juga Positif Terpapar Corona

Beepdo.com – Beredar kabar jika Dino Patti Djalal kini tengah berbaring sakit melawan virus Covid-19. Kabar ini menyebar melalui pesan broadcast dari Said Zaidansyah.

Dalam pesan yang beredar, dikatakan jika Dino Patti Djalal kini tengah berada di rumah sakit karena mengalami kesulitan bernafas. Namun di pesan yang sama, tak dituliskan penyebab sakit mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat tersebut.

Dino Patti Djalal (antara)

Berikut ini pesannya:
Please send a prayer untuk pak Dino

Selamat pagi, siang, malam untuk para sahabat diaspora,

Atas seizin Pak Dino, saya ingin infokan bahwa Pak Dino sedang berada di rumah sakit karena Covid-19 dan beliau juga sedang mengalami kesulitan pernapasan.

Saya mohon dengan sangat agar para sahabat disini berkenan untuk mendoakan agar Pak Dino dapat segera pulih dan beraktivitas kembali. Beliau adalah sosok yang sangat peduli dengan isu-isu kebangsaan termasuk tentunya isu yang terkait dengan diaspora. Oleh karena itu tenaga dan pikiran beliau masih sangat dibutuhkan oleh kita.

Semoga Allah SWT mendengarkan doa kita. Aamin YRA.

Salam diaspora!!
Said Zaidansyah

Said Zaidansyah adalah Diaspora Indonesia dari Filipina yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Indonesian Diaspora Network (IDN Global) 2017-2019. Sementara saat ini Dino juga dikenal sebagai pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI).

Ketika dikonfirmasi, memang benar jika Dino sekarang sedang dirawat di RSPAD. Ketika dikonfirmasi, didapat keterangan jika Dino memang positif terinfeksi Covid-19.

Dino Patti Djalal (Beritasatu)

“Kami dari keluarga besar FPCI menyampaikan kabar bahwa chairman kami, Dr. Dino Patti Djalal, positif covid-19,” ujar Sekretariat FPCI seperti dikutip Beepdo dari CNNIndonesia.com

“Dr. Dino Patti Djalal diangkut ke RSPAD pada tanggal 15 September 2020. Hari ini, beliau telah dipindahkan ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan khusus,” imbuh keterangan yang sama.

Kabar Dino Patti Djalal ini cukup mengejutkan setelah sebelumnya datang berita duka dari Pemprov DKI Jakarta. Sekda DKI, Saefullah, meninggal usai positif virus Corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat