Video: Ditetapkan Tersangka Laporan Syahrini, Begini Kondisi Terkini Lia Ladysta

Beepdo.com – Pengacara Lia Ladysta dalam jumpa pers di Jakarta pada (17/9) menceritakan kondisi psikologis kliennya setelah ditetapkan jadi tersangka, terkait laporan Syahrini. Memang status tersebut menjadikan beban bagi Lia dan keluarga.

Kuasa hukum Lia mengatakan, kalau sebelumnya kliennya memang sempat merasa cemas melihat dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

Syahrini via Instagram

“Dia gak menutup diri, cuma agak mengalami sedikit down lah gitu, sedikit agak terguncang, ada kecemasan, ya namanya juga mungkin orang belum pernah mengalami tindakan suatu pidana, apalagi naik langsung tersangka,” ujar Leo Situmorang.

Namun bersyukur saat ini Lia Ladysta sudah dalam kondisi baik, perasaannya sedikit lebih tenang.

Lia Ladysta ditetapkan tersangka laporan Syahrini

“Setelah ketemu kita, sebagai kuasa hukum dan teman-teman kita jabarkan akhir kondisi Lia mulai membaik dan sikisnya mulai membaik, dan beliau juga serahkan penuh ke kuasa hukumnya, seperti itu,” ujar Leo Situmorang.

Terkait laporan Syahrini, Lia Ladysta memang berstatus tersangka,  kuasa hukum Lia menyampaikan kalau dalam kasus ini kliennya tidak pernah bermaksud untuk menyerang suatu kehormatan seseorang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat