Raffi Ahmad Disebut Selingkuh dengan Velove Vexia, Ternyata Begini Penjelasannya

0

Beepdo.com – Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad kerap terlibat skandal cinta dengan para wanita cantik. Salah satu isu yang sempat muncul adalah isu bahwa dia menduakan Tyas Mirasih dengan Velove Vexia.

Kini, setelah bertahun-tahun berlalu, akhirnya Raffi Ahmad memberikan klarifikasi terkait fakta sebenarnya di balik kabar itu. Dia bicara dalam salah satu episode Okay Boss, yang saat itu dihadiri Tyas Mirasih sebagai bintang tamu.

Dalam kesempatan itu, dia membantah telah berselingkuh dengan Velove karena hubungan itu terjalin usai Raffi putus dengan Tyas. Dia menceritakan kejadian dengan memodelkan Billy Syahputra sebagai Velove.

“Aku sebenarnya waktu itu, beneran nih, kita tuh putus dulu,” ungkap Raffi. “Waktu itu kan aku pacaran sama kamu (Tyas). Si kamu (melihat Billy yang dimodelkan sebagai Velove) bilang kan, ‘Kalo ada cowok nembak tanggal sekian, jam sekian, aku pasti terima’, gitu,” tutur Raffi.

“Ya udah aku lagi kesel sama dia (Tyas), aku putus. Habis itu nembak kamu (Velove), kamu terima. Alhamdulillah itu rezeki aku,” lanjut Raffi Ahmad memberikan penjelasan.

Meski demikian, Tyas Mirasih tetap tidak terima dengan penjelasan Raffi Ahmad. Bagaimanapun, dia tetap bersikukuh bahwa saat itu dia telah diduakan dengan Velove Vexia. Untungnya, semua itu hanya tinggal masa lalu dan kini mereka telah bahagia masing-masing.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
Beepdo.com
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers