Elvy Sukaesih Positif COVID-19, Begini Kondisi Terkininya

2

Beepdo.com – Selama beberapa hari terakhir, kabar Elvy Sukaesih terinfeksi virus Corona memang sudah jadi perbincangan. Hingga akhirnya sang putri yang bernama Fitria Elvi Sukaesih memberikan konfirmasi yang membenarkan bahwa ibunya memang positif COVID-19.

Fitria mengungkapkan kabar tersebut pada Jumat (18/9) kemarin. Dalam video berdurasi 14.51 menit, dia juga mengungkapkan kronologi dan kondisi terkini Sang Ratu Dangdut terkait penyakit yang dideritanya.

“Alhamdulillah, innalillahi wainnaillaihi rojiun. Memang kemarin kita menghadapi ujian yang cukup mengejutkan untuk kita semua yaitu Umi (Elvy Sukaesih) dinyatakan positif Covid-19,” demikian kata-kata yang diungkapkan oleh Fitria.

“Alhamdulillah ya, hari ini adalah malam kesebelas Umi Elvy yang saya cintai, yang kita semua cintai kembali berada di rumah saya. Setelah hampir 19 hari dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro,” lanjutnya.

Fitria juga mengungkapkan alasannya tidak langsung mengumumkan kabar ini kepada khalayak. Pihaknya hanya tidak ingin menambah kepanikan. Elvy sendiri sudah dinyatakan positif sejak 17 Agustus lalu dan kini sedang menjalani isolasi mandiri.

“Saat ini Umi berada di rumah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Umi sudah 11 hari menjalankan isolasi mandiri,” ungkap Fitria Elvy Sukaesih terkait kondisi ibunya yang terserang COVID-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat