Dinar Candy Jadi Saksi Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Produk Kecantikan

1

Beepdo.com – Pasca bikin heboh gara-gara menjual celana dalam bekas seharga Rp50 juta, kini Dinar Candy justru berhadapan dengan kasus lain. Dia jadi saksi dalam kasus pencemaran dugaan nama baik sebuah brand kecantikan bernama Helwa Beauty Care.

Dalam kasus ini, pihak Helwa melaporkan seorang dokter berinisial RL yang mengklaim bahwa produk kecantikan yang dikenakan Dinar itu abal-abal dan berbahaya untuk digunakan. Helwa pun merasa tidak terima dan melaporkan hal ini pada pihak yang berwajib.

“Helwa sebuah produk secara hukum mempunyai legalitas BPOM, bukan produk yang abal-abal. Pernyataan seseorang yang tidak mempunyai kapasitasnya apa yang menyatakan produk Helwa abal-abal, yang tidak mempunya BPOM dan penipuan,” ujar Fahmi Bachmid, selaku kuasa hukum yang mendampingi kasus ini.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy (Beepdo.com)

Sementara itu, Dinar juga ikut memberikan tanggapan terkait kasus ini. Sebagai pihak yang selama dua tahun terakhir terus mempromosikan nama Helwa, Dinar sontak mendapat tudingan miring dari netizen. Hal ini jelas sangat mengganggunya.

“Aku kerja sama hampir 2 tahun sama Helwa jatuhnya aku kayak brand ambassador. Nah, aku kan selalu mempromosikan Helwa di Instagram aku dan tiba-tiba ada beberapa netizen yang bilang, ‘Kak Dinar Helwa kan gini-gini’, intinya kata-kata miring lah,” ungkap Dinar.

“Ini mengganggu nama aku, masa aku mempromosikan produk yang tidak ber-BPOM. Jadi mereka bilang akan diproses,” lanjut Dinar Candy. Lebih lanjut, dia juga menegaskan tak pernah mendapat masalah apapun saat pemakaian dua tahun terakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat