Menteri Agama Fachrul Razi Positif COVID-19, Sempat Rapat di Istana Negara

1

Beepdo.com – Kabar mengejutkan kali ini datang dari Menteri Agama Fachrul Razi. Sang pejabat negara akhirnya dinyatakan positif mengidap COVID-19. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Staf Khusus Menteri Agama Kevib Haikal.

Dalam keterangan resmi, Kevin mengungkapkan bahwa Menteri telah melakukan swab test pada 17 September 2020 dan dinyatakan positif. Meski demikian, saat ini Fachrul Razi berada dalam kondisi baik dan tak menunjukkan tanda-tanda mengkhawatirkan.

Menteri Agama Fachrul Razi (CNN)

“Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun, alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” ungkap Kevin pada Senin (21/9).

Saat ini, yang bersangkutan sedang menjalani proses isolasi dan istirahat untuk mencegah penularan yang lebih luas. Pihaknya juga memohon doa agar Pak Menteri bisa segera pulih dan kembali menjalankan tugas negara.

Sebelum dinyatakan positif COVID-19, Fachrul Razi sempat terlihat mengikuti rapat di Istana Negara pada 7 September 2019 silam. Hal ini diketahui lewat video penyelenggaraan sidang kabinet yang diunggah di YouTube Sekretariat Presiden.

Kehadiran Menteri Agama Fachrul Razi dalam momen tersebut juga dibenarkan oleh berbagai pihak. Meski demikian, saat itu yang bersangkutan dan segenap stafnya telah menjalani swab dinyatakan negatif COVID-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat