Elvy Sukaesih Sempat Terjangkit Virus Corona, Wirdha Sylvina Khawatir dengan Kesehatan sang Ibu

1

Beepdo.comElvy Sukaesih memang sempat sakit dan jalani perawatan. Wirdha Sylvina pada (20/9) mengaku khawatir dengan kondisi kesehatan Elvy. Hal ini ia utarakan dalam sesi wawancara bersama Beepdo.

“Tapi nggak tahu kenapa, selama 3 hari itu. Setiap aku inget beliau, aku nangis. Aku takut terjadi sesuatu lagi, entah dia sakit, atau dia kenapa,” ujar Wirdha dalam keterangannya.

Semangat Elvy Sukaesih meski sedang sakit

Setelah mencari tahu, Wirdha menemukan jika sang ibu sakit tipes. Tapi memang di saat yang bersamaan, indera penciumannya juga ikut terganggu.

“Akhirnya aku inisiatif sendiri kenapa. Ternyata, setelah aku cari tahu, Umi tipes dan aku dengar waktu itu, penciumannya lagi terganggu,” Wirdha menambahkan.

Sebagai anak, Wirdha selalu mendoakan kesehatan ibunda. Ia pun masih merasakan ada ikatan batin kuat dengan ibunda, salah satu contohnya seperti mendapat firasat ketika ibunda sakit beberapa hari lalu.

“So far sebagai anak, saya paling mengerti ibu saya. Yang penting doa. Saya juga feeling jika Umi kenapa-napa,” pungkas Wirdha Sylvina khawatirkan kondisi kesehatan Elvy Sukaesih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat