Beepdo.com – Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berbahagia setelah putra kedua, Air Rumi Akbar 1453 lahir ke dunia pada Jumat (18/9) lalu di salah satu Rumah Sakit di Bintaro, Tangerang Selatan.Sehari jelang persalinan Ibel, sapaan Irish, Ammar sudah siaga berada di Rumah Sakit untuk mendampingi sang istri.

Akhirnya tangis bayi pun terdengar dari salah satu ruangan operasi. Bayi laki-laki Ammar dan Ibel lahir pada pukul 05.34 WIB. Ammar dan Ibel pun bahagia putra mereka lahir dengan selamat.Beeplus kali ini kami menyajikan 5 fakta di balik kelahiran putra Ammar dan Ibel yang mereka namakan Air Rumi Akbar 1453.

Ammar Zoni Bahagia Bersama Irish Bella dan Baby Air (Istimewa)

1. Proses Persalinan Dipercepat

Ibel melahirkan baby Air dengan persalinan caesar. Tanggal persalinan harus dimajukan karena kesehatan Ibel dampak dari persalinan buah hati mereka pertama dulu.

2. Jalani Swab Test Jelang Persalinan

Pandemi virus corona yang belum berakhir membuat Ammar dan Ibel diharuskan melakukan kewajiban swab test menjelang persalinan baby Air.

3. Ammar Tenang, Kenang si Kembar

Saat proses persalinan baby Air, sebagai suami siaga, Ammar pun mendampingi Ibel di ruang operasi. Ammar berusaha tenang meskipun sempat mengingat anak kembarnya yang sudah tiada.

4. Nama Anak yang Unik

Ammar dan Ibel sepakat menamakan buah hati mereka dengan nama Air Rumi Akbar 1453. Uniknya nama belakang sang putra dengan angka 1453.

5. Naluri Ammar dan Ibel Jadi Orangtua

Setelah baby Air lahir, naluri Ammar dan Ibel sebagai orangtua perlahan muncul. Ammar pun mengaku semakin cinta ketika melihat putranya menangis.

Dua hari pasca lahir, baby Air Rumi Akbar 1453 sudah dibawa pulang oleh Ammar Zoni  dan Irish Bella ke rumah. Tentunya sebagai orangtua, Ammar Zoni dan Irish Bella siap mendidik putra mereka.