Lutfi Agizal Masih Komunikasi dengan Iis Dahlia, Meski Sudah Putus dengan Salshadilla Juwita

2

Beepdo.com – Lutfi Agizal memang sudah putus dengan Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia. Lutfi Agizal mengaku terkejut ketika pertama kali hubungan yang dirajut selama empat tahun terpaksa kandas di tengah jalan.

Lutfi kepada wartawan, sudah berusaha untuk membuka komunikasi dengan Salsha, namun sampai sejauh ini tidak juga diberikan respon. “Saya coba telepon, whats app, saya sampai ganti nomor juga tidak dijawab,”papar Lutfi.

Lutfi Agizal Saat Masih Bersama Salshadilla Juwita (Kapanlagi)

Meski sudah ditutup pintu komunikasi dari segala penjuru, sebenarnya  Lutfi  masih berharap bisa bertemu atau berbicara dengan Salsha untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya terjadi, atau apa yang buat Salsha putuskan hubungan.

Namun Lutfi enggan untuk datang ke rumah Salsha untuk menanyakan hal tersebut. “Saya enggak mau kalau saya diusir,”tegasnya.

Meski begitu, Lutfi masih menjalin komunikasi baik dengan Iis Dahlia, ibu Salsha. “Saya membantu untuk perusahaannya, jadi komunikasi tetap baik,”kata Lutfi.

Lutfi Agizal ingin memberikan waktu Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia jika memang ingin mencari ketenangan sementara waktu, hingga waktu tepat keduanya bisa bertemu untuk membahas soal hubungan mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat