Shasha Bunyamin dan Sahabat-sahabatnya Berbagi Kisah Hadapi New Normal di Los Angeles

1

Beepdo.com – Pemerintah Jakarta kembali menerapkan PSBB setelah jumlah pasien terpapar meningkat. Bintang film dan sinetron Shasha Bunyamin dan sahabat-sahabatnya; Susan Lubron, Amiria Rachmadi dan Bianca Nicole yang mikim di Los Angeles punya saran dan masukan untuk warga Jakarta yang mengalami PSBB. Mereka juga cerita pengalaman saat new normal di kota LA.

Dari cerita Shasha, Los Angeles kini sudah menerapkan new normal dan masyarakat pun bisa mulai beraktivitas. Sekalipun demikian, makan dan minum di restoran masih belum boleh di ruang tertutup dan diharuskan di outdoor.

Shasha Bunyamin (instagram)

“Gara-gara Covid ini kita jarang ketemu. Jarang banget, karena nggak boleh keluar khan ya,” ungkap Shasha kepada Beepdo.com.

Terkait dengan kondisi Indonesia yang kasus positif Covid 19 terus meningkat. Shasha dan teman-temannya punya pesan yang ingin disampaikan.

“Yang pasti kita ikutin aja anjuran dari pemerintah pastinya itu dipertimbangan dengan matang untuk kebaikan bersama,” ujar Amiria Rachmadi.

“Tapi pemerintah juga harus pikirkan masyarakat. Seperti di Amerika kita khan diberi bantuan. Dirumahkan, nggak kerja tapi kita diberi bantuan oleh negara. Kalau bisa di Indonesia juga seperti itu, pastinya masyarakat jadi lebih mudah mengikuti aturan,” pungkas Amiria yang bersama dengan Shasha Bunyamin saat itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers