Ria Prakash, Ratu Lipsync yang Bikin Geger Gara-Gara Parodi Shahrukh Khan-Rani Mukherjee

1

Beepdo.com – Baru-baru ini dunia maya dibikin heboh oleh video klip parodi Bollywood yang dibawakan Ria Prakash. Salah satu yang cukup mengejutkan adalah parodi lagu Tumhi Dekkho Naa yang aslinya dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Rani Mukherjee. Dalam video ini dia berkolaborasi dengan Putra Adnyana.

Karena penampilan yang benar-benar mirip, tak heran jika penampilan Ria dan Putra menuai pujian dari netizen. Tidak heran, Ria sendiri memang sudah tertarik dengan film dan lagu Bollywood dan lagunya sejak 3 tahun lalu sehingga mampu menunjukkan penghayatan yang luar biasa.

Ria Prakash (Istimewa)

Uniknya, Ria mengaku bahwa awalnya dia sama sekali tak punya basic sebagai penari atau pemain teater. Dia hanya punya keinginan kuat untuk belajar. Selan itu, niat awal Ria Prakash adalah menjadi seorang entertainer sehingga berusaha sekuat tenaga untuk menampilkan yang terbaik.

“Ga ada basic tapi memang aku mau belajar dan niat. Teater juga ga ada,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Beepdo. “Untuk tujuan pastinya aku mau banget bisa menjadi seorang entertainer,” lanjut Ria Prakash. Dia pun mengaku akan menyambut baik jika ada kesempatan untuk terjun ke dunia tersebut.

Ria Prakash (Istimewa)

Karena penampilannya ini, banyak fans yang kemudian menyebutnya dengan julukan Queen of Lipsync Bollywood Indonesia. Namun sejauh ini dia merasa masih harus banyak belajar agar lebih baik. Beruntung, dia punya suami yang mendukung langkahnya. Dia pun berharap karyanya ini kelak akan di-notice oleh para bintang Bollywood di negeri asalnya.

Setelah sukses menggarap parodi Shahrukh Khan dan Rani Mukherjee, saat ini Ria Prakash juga tengah mempersiapkan project baru dengan seorang artis Bollywood. “Ada deh pokoknya dia terkenal banget. Hehe iya memang rencananya, dan sekarang lagi tahap pemilihan lagu yang cocok untuk kita lipsync-in berdua… Doain aja,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat