Pengalaman Kenta Yamaguchi Bikin Podcast Horor Bareng Jordi Onsu, Alami Kejadian Mistis?

0

Beepdo.comKenta Yamaguchi membuat konten horror bersama Jordi Onsu. Karena pada dasarnya Kenta adalah orang yang penakut, dia merasa ketakutan saat bikin Podcast Horor.

“Dari waktu di jepang juga aku takut banget, aku beneran takut,” ujar Kenta saat ditanya apakah aslinya dia adalah seorang penakut.

Kenta Yamaguchi,(instagram)

Ternyata Kenta sudah berkata pada tim manajemennya jika dia tidak ingin syuting tentang podcast horor lagi. Namun, dia selalu mendapat telepon untuk episode berikutnya, karena itu ini sudah kesekian kalinya Kenta syuting podcast horor.

“Jadi aku kumpul sama anak indigo, jadi setiap syuting aku nanya disini ada gak, mereka jawab aman aman, tapi aku takut kan.” jawab Kenta yang tidak bisa berhenti berkata bahwa dia sangat ketakutan.

Kenta juga berbicara tentang pengalaman mistis yang dia alami saat berada di Jepang. Saat itu dia senang bermain sepak bola, bersama 20 teman lainnya. Kenta sempat melihat seorang wanita berjubah putih di atas bukit.

Saat keesokan harinya dia dan temannya datang lagi ke bukit tersebut, mereka menemukan sebuah makam disana. Kenta Yamaguchi juga mengatakan hantu di Jepang hampir sama dengan di Indonesia. “Iya hampir sama,” terangnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat