Lengkap, Pihak Vicky Prasetyo dan Pihak Angel Lelga, Tanggapi Keterangan Saksi Ahli Bahasa di Sidang

1

Beepdo.com – Pihak Vicky Prasetyo dan pihak Angel Lelga sama-sama memberikan tanggapan terkait keterangan saksi ahli bahasa yang dihadir dalam persidangan di PN Jakarta Selatan pada (23/9). Keduanya berbeda pendapat terkait dengan keterangan yang dihadirkan.

“Saksi ahli bahasa di sini adalah hanya menerangkan sajian saja yang disajikan. Ada BAP yang tidak ditandatangani, bahkan ada BAP yang memang disangkal,” ujar Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

Sementara dari sisi psikologis, Ramdan juga meyakini yang dilakukan oleh Vicky tidaklah salah. Yang dilakukan oleh Vicky hanya membela kepentingannya sebagai suami.

“Saya berkeyakinan, psikologis sebagai saksi. Dalam konteks ketika Vicky Prasetyo membela kepentingan dan harga dirinya sebagai seorang suami,” Ramdan lanjut menjelaskan.

“Perspektif Vicky tentang zina ada tiga yang dipelajari. Dalam konteks ini, saya punya keyakinan Vicky Prasetyo harus dibebaskan,” imbuh Ramdan.

Di tempat berbeda, keterangan dari pihak Angel Lelga tak berkomentar banyak perihal dikabulkannya penangguhan penahanan Vicky. Pihaknya menyebut menghormati kewenangan dari hakim.

“Itu sudah biasa lah, dalam hal proses persidangan penahanan dan penagguhan penahanan itu kewenangan hakim, kami menghormati kewenangan itu. Mbak Angel tetap menghormati proses hukum,” pungkas Rudi Kabunang, pengacara pihak Angel Lelga tanggapi penagguhan penahanan Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat