Chintami Atmanegara, Bicara Hijab, Bisnis dan Cobaan Hidup

0

Beepdo.comChintami Atmanegara dalam wawancara dengan Beepdo.com pada (23/9) menceritakan tentang hijab, bisnis, hingga cobaan hidup. Kesabaran dan keikhlasan Chintami teruji dalam kondisi seperti sekarang.

“Kerudung itu jadinya aksesoris wanita. Waktu awal-awal pakai model macam-macam, tapi kemudian saya pilih yang biasa. Yang sederhana aja,” ujar Chintami dalam wawancara ekskulif dengan Beepdo.com.

“Saya merasa masih belum sempurna, tapi paling tidak sudah satu tingkat saya mengikuti ajaran agama saya jika wanita harus berhijab. Nanti setelah itu naik kelas lagi, belajar lagi apa,” imbuh Chintami.

Chintami Atmanegara (Instagram)

Keputusan Chintami untuk berhijab hampir bersamaan dengan upaya merintis usaha baju yang dilakoninya 8 tahun lalu. Namun hingga kini, Chintami belum merambah ke bisnis desain hijab.

“Usaha ini sudah berjalan 8 tahun. Hampir berbarengan dengan saya berhijab. Startnya dari baju muslim, kemudian banyak yang non muslim yang juga berminat dengan baju saja,” sambung Chintami.

“Hijab belum, saya cuma desain baju dan saya bikin tas. Karena sekarang kalau belanja khan nggak boleh bawa tas plastik, jadi saya bikin tas buat belanja dan bikin masker,” Chintami kembali menjelaskan.

Dalam kesempatan yang sama, Chintami juga paparkan beberapa keuntungan mengenakan hijab, selain juga tentunya karena mengikuti syariat agama.

“Teman-teman yang belum berhijab, sebenarnya pakai hijab itu nyaman banget. Kita nggak usah mondar-mandir salon, dan selain juga karena kewajiban, nyaman kok pakai hijab itu,” pungkas Chintami Atmanegara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat