Berhati Mulia, Rizky Billar dan Lesti Kejora Sumbang Rp 75 Juta untuk YKAKI, Ini Kata Indra Bekti

3

Beepdo.comRizky Billar dan Lesti Kejora menyumbangkan pendapatkan dari YouTube sebesar Rp 75 Juta untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia atau YKAKI pada (24/9). Diceritakan oleh Indra Bekti, seharusnya Billar dan Lesti hadir untuk memberikan sumbangan langsung, namun karena kesibukan syuting mereka berhalangan dan diwakilkan pihak lain.

“Harusnya ini haknya Leslar 75 juta ini. Tapi mereka malah disumbangin aja, ternyata disumbanginnya ke sini (YKAKI),” ujar Indra Bekti mewakili YKAKI.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Grid ID)

Sayangnya dalam prosesi penyerahan sumbangan tersebut, Rizky dan Lesti tidak bisa hadir karena ada acara lain. Indra pun berharap keduanya bisa datang di acara ultah YKAKI nanti.

“Rizky dan Lesti ada acara lain. Mudah – mudahan nanti, kita mau bikin acara ulang tahunnya YKAKI. Kita bikin acara pendalangan dana, kita datangin Leslar, mudah-mudahan bisa ketemu,” sambung Indra Bekti.

Tak lupa juga di kesempatan yang sama, Indra juga ucapkan terima kasih atas kemurahan hati Rizky dan Lesti. Indra mendoakan keduanya diberikan kesehatan serta dijauhkan dari hal negatif.

“Terima kasih buat Leslar yang sudah mau menyumbangkan uang haknya dari adsense youtubenya Pak Basuki. Dan ternyata kalian mau menyumbangkan uang tersebut ke YKAKI,” ungkap Indra Bekti.

“Saya dengan hormat dan segala kerendahan hati, kami atas nama YKAKI, sumbangan itu sangat berguna sekali bagi adik-adik kita yang sedang berjuang kanker. Semoga kalian diberi kesehatan dan langgeng, dijauhi gosip yang nggak benar,” pungkas Indra Bekti sampaikan terima kasih dan doa kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat