Video: Kangen Laudya Cynthia Bella? Begini Penampilannya, Tak Berubah Masih Suka Bercanda

0

Beepdo.com – Lama tak muncul usai pemberitaan dengan mantan suaminya, Laudya Cynthia Bella mendatangi sebuah toko karpet di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada (24/9). Toko karpet tersebut milik pengusaha Atta UI Karim yang sudah memulai bisnis karpet sejak berusia 15 tahun dan kini punya 27 cabang.

Momen tersebut Bella terlihat bercanda dan tampil apa adanya, seakan melupakan masalah yang pernah dihadapinya. Didampingi orangtuanya, Bella tampak lebih ceria menjawab setiap pertanyaan dari moderator.

Laudya Cynthia Bella (Instagram)

Bella mengaku selalu menggunakan karpet, sebegai pelengkap untuk rumahnya, ia juga mempunyai pilihan warna untuk karpet yang ia pilih.

Menurut perempuan 23 tahun ini, rumah akan terlihat lebih indah jika ditambah dengan karpet sebagai alas. Apalagi saat ini banyak sekali pilihan-pilihan warna untuk karpet.

Laudya Chintya Bella. (Instagram @laudyacynthiabella)

“Saya suka warna merah maroon, karena waktu itu saya beli buat di rumah mamah warna merah maroon, warna nevy, karena menurut saya semua warna tuh cantik ya, karpet klasik juga cantik, tapi bagaimana kita menempatkan di ruangan,” ujar Laudya Cynthia Bella.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat