Video: Cerita Vicky Prasetyo, Ruben Onsu dan Denny Cagur Beri Perhatian Saat Masih di Rutan

2

Beepdo.comVicky Prasetyo dalam wawancara di Jakarta pada (24/9) mengungkapkan kebaikan banyak teman sesama artis selama dia di Rutan Salemba. Ruben Onsu dan Denny Cagur sempat memberikan uang kepada Vicky. Vicky bersyukur banyak teman yang baik dengannya.

Vicky merasa terharu, karena ia merasa masih banyak teman-temannya yang peduli. Selain diberikan uang, Vicky juga mendapatkan sepucuk surat yang membuatnya semakin kuat menghadapi masalah dalam hidupnya.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

“Saya baca, karena kita gak bisa ketemu, gak bisa apa akhirnya ada surat dari Ruben, menyatakan bahwa ‘yaudah kamu yang kuat ya, lebih dekatkan sama Tuhan’ terus di dalam surat ada uang dititipin untuk makan,” ujar Vicky.

Begitu juga dengan Denny Cagur, mengingatkan mantan suami Angel Lelga itu untuk selalu menjaga kesehatan selama di dalam rutan.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

“Terus ada Denny Cagur juga, dia kirimin aku ‘ini buat kantin ya, makan ya, makan bro jangan banyak pikiran’,” ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengaku dapat banyak pelajaran selama di dalam Rutan Salemba, ia menjadi tahu teman yang setia padanya meskipun kondisinya sedang terpuruk.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat